KNPI Inhil bersama OKP/Ormas dan Ormawa Se-Inhil Bersilaturahmi Sekaligus Sarapan Bersama Pj. Bupati Inhil 

KILASRIAU.com  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir dan para pimpinan OKP/Ormas Se-Inhil bersilaturahmi sekaligus menyantap sarapan bersama Pj Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE., MT, Bertempat di Ruang Jamuan Kediaman Bupati Inhil, Jl. Kesehatan Tembilahan. Jum'at (26/04/2024).

Dalam agenda silahturahmi dan jamuan sarapan tersebut nampak dihadiri oleh Kadisparporabud Kab. Inhil, Kabid Kebudayaan Disparporabud Kab. Inhil, Camat Tembilahan, Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, Panglima Laskar Melayu Kab. Inhil, Ketua-ketua OKP/Ormas, Organisasi Kemahasiswaan Se-Inhil, serta para pengurus KNPI Kab. Inhil.

Ketua Umum DPD KNPI Kab. Inhil, Mahmudin, S.Pi, mengatakan bahwa pagi hari ini kami sangat berterima kasih atas jamuan dan sambutan dari pada Pj. Bupati Indragiri Hilir yakni, Bapak H. Herman, SE., MT, yang sudah mau membersamai agenda pagi ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersantap sarapan bersama di pagi Jum'at yang barokah ini di sela-sela kesibukan beliau yang padat, beliau mau dan sudi menerima kunjungan kami bersama para pimpinan OKP/Ormas yang ada di Inhil.

Mahmudin juga menambahkan bahwa kunjungan hari ini adalah salah satu agenda silahturahmi dan mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Pj di Indragiri Hilir, yang kita ketahui juga beliau adalah putra Inhil asli dari Inhil yang kembali pulang ke Inhil untuk bertugas menjabat sebagai Pj Bupati Inhil, dan sudah beberapa gebrakan yang beliau lakukan untuk membangun dan memperbaiki kota Inhil kita tercinta ini.

" Terima kasih saya mewakili Pengurus KNPI Inhil dan mewakili OKP/Ormas se-Inhil atas jamuan yang Bapak berikan, semoga didalam kepemimpinan Bapak Pj kedepannya semakin baik dan mengarah ke kesempurnaan serta bisa bersinergi juga membersamai kegiatan kami KNPI dan OKP/Ormas nantinya, harapan kita kedepannya tali silaturahmi yang kita jalin hari ini tidak putus disini saja namun bisa kita dedikasikan kedepan untuk membangun dengan ide-ide yang baik bagi kemajuan Inhil kedepannya " tutupnya.






Tulis Komentar